Minggu, 18 Maret 2018

CETAK SPANDUK HI-RES RAWAMANGUN


Sekilas Tentang Spanduk

Spanduk merupakan media untuk berkomunikasi memberitahukan pesan yang ingin disampaikan, berisikan logo, gambar dan ataupun tulisan yang ingin disampaikan.

Dulu proses pencetakan spanduk bisa dikatakan sulit tidak seperti sekarang ini, media yang digunakan juga terbatas biasanya hanya berupa kain TC yang disablon. Karena proses sablon, warna dan gambarnya juga terbatas, juga lama pengerjaan waktunya, digital printing untuk spanduk pada waktu dulu juga terbatas, hanya dimiliki dan digunakan oleh brand/merek-merek besar saja yang bisa menggunakannya.

Beruntunglah saat ini dengan perkembangan teknologi yang semakin murah, spanduk dapat digunakan oleh segala macam kalangan dari merek-merek besar seperti Djarum Super ataupun Gudang Garam akan tetapi juga para pengusaha kecil seperti toko kelontong, counter handphone, pengusaha pecel lele dan lainnya pun bisa menggunakan spanduk digital printing.


Proses pembuatan spanduk pun saat ini sudah bisa dibilang cepat saat ini, untuk spanduk ukuran 1x4 m saja jika data sudah ada dicetak kurang dari 15 menit.


kami di media digital printing menyediakan spanduk murah berkualitas, dengan proses cepat, sesuai dengan kebutuhan anda.


bahan yang tersedia mulai dari flexy china 280g, flexy korea 380g, flexy korea 440g, dll.





harga mulai 
20rb permeter/flexy china
35rb permeter/flexy korea






Toko Percetakan Media
Jl. Cipinang Kebembem Raya No. 16
Jakarta Timur 13230


INFO : 
WA. 0818 0781 8002

tokopercetakanmedia@gmail.com




Tidak ada komentar:

Posting Komentar